Direksi BGR Logistics Motivasi Puluhan Karyawan Millennials

Jakarta, 19 Februari 2020. Jajaran Direksi BGR Logistics, melakukan kegiatan "Morning Coffee" dengan karyawan millennials. Acara yang diselenggarakan di Kantor Pusat BGR Logistics tersebut diikuti oleh 96 karyawan usia millennials.

Kegiatan tatap muka dengan situasi yang semiformal ini dilakukan sebagai bentuk interaksi positif antara manajemen BGR Logistics yang merupakan BUMN Logistik di Indonesia dengan para karyawan millennials yang menamakan diri dengan sebutan BGRRunners. Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, bersama Direktur Keuangan dan SDM, Endang Suraningsih, hadir langsung pada acara tersebut didampingi sejumlah VP.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga jam tersebut, Direktur Utama BGR Logistics, menyampaikan motivasi kepada karyawan millennials agar selalu bekerja dengan penuh integritas. Selain itu, karyawan millennials pun diharapkan juga menjadi agen perubahan untuk bersama mencapai kinerja perusahaan.

Tidak hanya itu, Direktur Utama juga memberikan sejumlah tips untuk menghadapi permasalahan dalam bekerja.

Direktur Keuangan dan SDM juga menyampaikan pemaparan tentang 7 karakter millennials. Para millennials yang hadir pun antusias untuk mencari tahu karakter manakah yang seperti dirinya.

Dalam acara tersebut, Direksi BGR Logistics juga mendengarkan berbagai harapan yang disampaikan.